Sabtu, 01 Oktober 2011

Tigers Cheerleading Squad.

HAIII kalo sekarang gue mau ngeposting tentang Tigers. Gue ikut cheers dari awal kelas 7. awalnya gue flyers karna badan gue kecil, cuma waktu semakin berlalu dan karna masa pubertasi berat badan gue naik 5kg yaa mau gamau rela gak rela gue belajar jadi sidebase. Awalnya diangkatan gue ada banyak cuma makin lama makin dikit yang keluar karna alesanya ya sepele lah "capek" "gaboleh sama orang tua" dan sisanya cuma tinggal gue sama Liga, dia cheerleader cowok pertama loh setelahnya ada lagi pengikut Liga namanya Kak putra. Tigers latihan tiap jumat dan sabtu tapi itu dulu sekarang Kamis sama Sabtu. alasan diubah jadwalnya karna biar gacapek dan ada selang waktu sehari buat beristirahat. Pelatih Tigers namanya Kak Lusiana Sabrawi, orangnya cantik,badannya bagus,perutnya...haduh idaman gue banget,kadang galak,tegas,disiplin,baik. Kak Lusi kalo udah marah seremmm banget apalagi kalo masalah telat dan ga maksimal latihanya dan juga kalo pemanasan kurang pasti dia selalu marah-marah. dia itu termasuk sabar ngajarin kita bener-bener dari 0 sampai Tigers sekarang ini. ini foto dari kak lusi..
see her body.. ♥100x!!!!


 Gue termasuk orang yang mandiri, waktu ditawarin anter jemput gue lebih milih naik angkot bareng temen2 gue ya lagian lebih asik jalan ama temen capek2an ama temen kan?hahaha. gue udah beberapa kali ikut event, dari yang namanya gue cuma jadi peran pembantu didalam routine sampe peran utama. Gue udah ngerasain semua jadi flyer,front,back,sidebase semuanya udah gue rasain. dari yang namanya gue gemeteran diatas diangkat sama kaka kelas gue, sampe sampe gue ngangkat kakak kelas gue. Ditahun gue sekarang Tigers 012nya cuma 7 orang yang bertahan sampe ncc.. dikit banget yaa sedangkan 2013 itu sekitar 20an gitu *kalah banyak*. Kita berangkat nyarter angkot dundd hahaha nama supirnya yogi dia ini bisa dibilang malaikat penyelamat lah dia selalu nyelamatin Tigers dari telat, thanks ya yoggg. biaya nyarternya itu 40rb sekali pergi nanti kalo dijemput bayar 40 lagi jadi ya 80rb perlatihan lah. itu kita patungan paling ga 3000 atau 4000, murah kann?? emangsih panas kadang suka ada kecoanya juga tapi semua itu kita gapikirin asal sama2 naiknya berasa naik limo ber-ac paling dingin. angkot itu gapernah diem pasti selalau aja rusuh ama kita2 hahaha belom lagi bercanda kita yang yaa bisa dikria gila beneran lah emang urat malu kita udah putus semua kali. apalgi,... kea-_- haduuuh. Dan yang paling gue banggain itu.. gue Captain ga nyangka juga dipilih sama angkatan atas sebagai captain, bangga banget. gue dibilang sok tegas sok galak yaiyalah mana bisa gue marah galak tegas gue kan orangnya sepelean-_- tapi kalo udah marah... diem semua mukanya ketekukk semuaa yeahaha. dan Captain 2013nya namanya Saras :). Sebenernya banyak suka duka Tigers cuma besok gue ulangan jd ya hemat waktu untuk belajar juga.. kegilaan Tigers bakal gue post nanti sama foto2nya segera!!. sekarang gue mau ngebahas NCC 2011. NCC (National Cheerleading Championship) 2011 diadakan di central park sm Britama Sportmall kelapa gading pada 20&21 April. diikutin dari seluruh pelosok cheerleading2 di Indonesia. Dari pemilihan 16 orang yang ikut NCC dari situ kita giat latihan,kita gigih,kita udah bayangin aja piala itu milik kita. dari kerja keras yang sia-sia,dimarahin pulang malem,dimarahin karna telat,dimarahin karna gabener,sampe ada yang kecapean,tangan gue uratnya kaku sampe harus pake gips dan diurut beberapa kali,sampe kehujanan,latihan tiap hari,hukuman hukuman karna kurang disiplin, semua kita jalanin. dan emang Allah adil semuanya setimpal dengan apa yang udah kita usahain,kegigihan kita. Tigers bisa juara 1 tingkat Regional Jakarta dan Nasional :D proud of you gers!!!Awalnya sempet hopeless bisa juara lagi juara 2nya aja udah bagus gitu.. ternyata walaupun routine kita sederhana kita rapih dan bener2 point. pengalaman sangatsangat memuaskannnnnn. ohya ini video Tigers pas NCC
 

Dan kalo mau liat foto-foto Tigers liat aja disini 
Dan ini when we practice here
Untuk Junior semoga bisa lebih baik lagi! lovelove x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chanel